Selasa, 11 Agustus 2015

Hair Energy, Solusi Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami


"makarizo energy"
http://merawatrambutrusak.com/

Apa sih Makarizo Hair Energy itu ?

Jawabannya adalah produk perawatan rambut dalam bentuk cream. Sekarang ini banyak orang yang memilih sesuatu yang alami untuk perawatan diri. Hal itu juga termasuk untuk perawatan rambut. Dan Makarizo menawarkan cara perawatan rambut secara alami. Itulah yang menjadi Makarizo berbeda dengan produk lain dan menjadi produk unggulan. Hal itu terbukti dengan produk Makarizo Hair Energy yang meraih Top Brand sebanyak tiga kali, yakni tahun 2012, 2014 dan 2015. Makarizo Hair Energy memiliki tiga varian, yaitu hair energy royal jelly, hair energy aloe vera, dan hair energy kiwi. Dengan tiga varian itu, Hair Energy mampu merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering diwarnai dan dicatok. Dengan Hair Energy ini pula Makarizo ingin menawarkan cara merawat rambut rusak  dengan bahan alami dan cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional. Karena creambath adalah salah satu cara merawat kesehatan rambut, itulah kenapa Makarizo menciptakan produk Hair Energy creambath. Lalu bagaimana cara pemakaian Hair Energy creambath? Tidak perlu khawatir akan kerepotan atau kesulitan untuk memakainya, Makarizo hair Energy creambath dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Jadi, tidak lagi harus ke salon yang biayanya lebih mahal karena di rumah pun bisa.


Masalah Rambut

Aktifitas yang padat, paparan sinar matahari, serta polusi  asap kendaraan bermotor mampu menyebabkan kerusakan rambut. Terlebih di saat musim kemarau seperti sekarang ini. Hal itu umumnya akan membuat rambut rontok yang diikuti dengan ketombe, bercabang, kusam dan kering. 

"rambut kering"
https://www.facebook.com/MakarizoEnergy

Perawatan rutin adalah kunci dari semua masalah itu. Cegah kerontokan dengan creambath sepertinya sudah menjadi hal yang harus dilakukan pertama kali. Akan tetapi sekarang tidak jarang karena kesibukan sehari-hari membuat para wanita tidak mempunyai cukup waktu untuk sekedar antri di salon untuk creambath rambut mereka. Oleh karenanya Makarizo memiliki jawaban dari permasalahan itu. 
"hair energy"
https://www.facebook.com/MakarizoEnergy
Di luar, banyak cara merawat rambut rusak dan rontok yang dapat dilakukan, akan tetapi Makarizo Hair Energy merupakan terobosan baru untuk creambath  praktis yang bisa dilakukan di mana saja. Dilihat dari bahan dasarnya, Makarizo Hair Energy dapat menjadi pilihan cara  merawat rambut rusak secara alami. 

        Kandungan Makarizo Hair Energy 

Jika ditanya kenapa harus memilih Makarizo ? Kandungan bahan-bahan alami yang terdapat dalam produk Makarizo mampu mengembalikan rambut rusak menjadi indah, sehat berkilau lagi. Lalu apa saja sih yang terkandung di Makarizo Hair Energy ini ?

  1. Vitamin B5
Kandungan Vitamin B5 mampu melembabkan rambut lebih lama. Rambut akan tampak lebih berkilau dan mengembang.   

2. Vitamin C
Vitamin C berguna  untuk pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala yang tidak sehat yang mampu menyebabkan ketombe. 

 3. Antioksidan
Melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang mampu menjembatani rambut dengan udara langsung. Hal itu akan melindungi rambut dari radikal bebas yang bisa merusak rambut.

Variannya apa aja sih ?
Seperti yang disebutkan di paragraf pertama Hair Energy Creambath punya 3 varian :


1.      Hair Energy Creambath Royal Jelly
"makarizo hair energy royal jelly"
Hair Energy Royal Jelly untuk rambut kering dan bercabang/ FB Makarizo Energy

Cara merawat rambut rusak dan bercabang salah satunya dengan royal jelly. Kandungan royal jelly yang terdapat dalam hair Energy mampu menjaga kelembapan rambut. Royal jelly juga mampu menutrisi rambut. Rambut yang kekurangan nutrisi biasanya akan terlihat kering dan bercabang pada ujungnya. 
"rambut bercabang"
https://www.facebook.com/MakarizoEnergy

Jadi dengan hair Energy Royal Jelly kini kalian tidak usah khawatir lagi dengan rambut bercabang. Jika dilihat dari kandungannya, Hair Energy Creambath Royal Jelly merupakan cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering.

2.      Hair Energy Creambath Aloe Vera
"makarizo hair energy aloe vera"
Hair Energy Aloe Vera untuk rambut normal/ FB Makarizo Energy


Creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut, hasil akan lebih optimal jika produk yang digunakan adalah produk yang tepat. Aloe Vera atau kita mengenalnya dengan lidah buaya dipercaya mampu menghitamkan rambut, menyuburkan dan mencegah kerontokan rambut. 
"rambut berketombe"
https://www.facebook.com/MakarizoEnergy

Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, serta merawat kekuatan akar rambut. Sangat disarankan produk ini digunakan untuk perawatan rambut normal. 

3.      Hair Energy Creambath Kiwi Extract
"makarizo hair energy kiwi ektraks"
Hair Energy Kiwi untuk rambut diwarnai/ Fb Makarizo Energy
Lalu bagaimana cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan, cara merawat rambut rusak karena sering dicatok atau cara merawat rambut rusak akibat bleaching? Makarizo pun punya jawabannya. Hair Energy creambath kiwi adalah pilihan tepat.
Kenapa Kiwi ? Kiwi mengandung zat yang baik untuk antioksidan , terutama vitamin C. Selain itu, kandungan vitamain E dalam kiwi yang dua kali lebih banyak dibanding alpukat. 

Kedua kandungan vitamin itu sangat tepat untuk menutrisi rambut yang rusak karena proses pewarnaan,  pelurusan, atau sering dicatok. Jadi jika rambut anda diwarna dan masih bingung bagaimana cara merawat rambut rusak karena diwarnai. Segera pakai Hair Energy Creambath Kiwi dari Makarizo.

Cara Pakainya Bagaimana  ?
Cara pakai Hair Energy Creambath cukup gampang. Kalian hanya perlu mengaplikasikannya pada rambut lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama 5- 10 menit lalu bilas dengan air bersih.
Untuk hasil lebih optimal kombinasikan dengan Hair Energy Shampoo dan Hair Energy Scentsations.

Belinya dimana ?
Produk Makarizo dapat kalian dapatkan dengan mudah di Carrefour, Giant, Hero, Guardian, Century, Alfamart, Indomaret atau toko kecantikan terdekat.

Mahal Ga Sih ?
Untuk Pot ukuran 500 gram harga berkisar antara 60.000- 70.000 rupiah, ukuran sachet 60 gram berkisar 11.000- 12.000 rupiah, sementara untuk sachet 30 gram berkisar 5.000- 6.000 rupiah. Dijamin tidak bakal bikin kantong kalian bolong.

 Kapan lagi bisa dapat produk perawatan sekelas salon tapi bisa kalian lakukan dimana dan kapan saja? Makarizo Hair Energy aja donk. 



Informasi lebih lanjut kunjungi Facebook Makarizo Energy




19 komentar:

  1. Luengkaaaaap, hasekkk yang "utangnya" udah lunas. Semoga menang ye.. ;)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. sama2 bu...semoga bermanfaat dan bisa dicoba ya ;-)

      Hapus
  3. kalo sering pake yg lidah buaya ehehe

    BalasHapus
  4. kalo pake itu, rambut saya nanti bisa lurus nggak?

    BalasHapus
  5. manteb reviewnya.. kunjungi balik ya sist aq juga buat kok,, semoga menang,, intip ya disini nih https://sourceforge.net/u/andylisa/blog/2015/07/cara-merawat-rambut-rusak/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sist meluncur ke TKP ..makasih ya sudah mampir

      Hapus
  6. baru tau ada produk-produk ini, mantab........ sukses ya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya :)

      Hapus
  7. Pasti calon jawara nih... semangat kaka'

    BalasHapus