Senin, 19 Oktober 2015

[FF100] Yang Terlupakan



“Saya terima nikah dan kawinnya…..”

Suara calon suamiku terdengar tegas saat mengucapkan ikrar pernikahan kami dua tahun yang lalu. Aku tidak bersamanya saat ijab qobul berlangsung. Aku baru dipertemukan dengannya saat ijab qobul selesai. Semenjak saat itu pula kami sah menjadi suami istri.

Sampai saat ini tiba, sudah dua hari dia tidak pulang untuk urusan pekerjaan. Suara mobilnya terdengar di halaman, aku bergegas menyambutnya di depan pintu.
“Kamu masih ingat ini?” dia menyodorkan sebuah amplop coklat padaku.


Aku mengikutinya masuk lalu duduk di ruang tamu. Aku terpaku membaca sebuah kertas yang ternyata aku lupakan itu. Kontrak itu sudah selesai ternyata. 

4 komentar:

  1. masih banyak di NKRI, dan adat mendukungnya, good post mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener pak, cerita ini juga terinspirasi dari sebuah tayangan di TV ttg masih maraknya hal semacam ini di negara kita ini. :)
      terima kasih pak

      Hapus